PUBG Mobile Kebanjiran Che*ter Terbitlah 1,6 Juta Banned - WWW.CAKUPAN.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUBG Mobile Kebanjiran Che*ter Terbitlah 1,6 Juta Banned

  

Pubg Mobile Kebanjiran Cheater

www.cakupan.com

PUBG Mobile kembali melakukan pemblokiran terhadap para pemain yang menggunakan kode curang (cheat). Kali ini, ada sebanyak 1,6 juta akun yang diblokir secara permanen.


Berdasarkan laporan, secara spesifik ada sebanyak 1.691.949 juta akun dinyatakan terbukti menggunakan cheat. Angka tersebut merupakan jumlah akumulasi akun yang diblokir pada periode 28 Maret hingga 1 April lalu.


Menurut pihak pengembang, semua akun tersebut diketahui menggunakan cheat yang diperoleh dari pihak ketiga untuk mendapatkan angka "kill" yang lebih banyak dari pemain lain. Cheat ini banyak digunakan dalam mode battle royale dan multiplayer.


Di antara akun curang tersebut, sebanyak 34 persen diketahui menggunakan cheat "auto-aim" di mana pemain bisa membidik lawan dengan akurat secara otomatis.


Kemudian ada sebanyak 12 persen pemain yang menggunakan cheat "speed hack". Dengan cheat ini, pergerakan pemain akan menjadi lebih cepat sehingga sulit dibidik oleh lawan.


Selain membeberkan jenis cheat yang digunakan, pihak PUBG Mobile juga melaporkan peringkat akun yang diblokir.


Dari keseluruhan akun yang diblokir, sebanyak 12 persen adalah akun dengan peringkat Crown. Kemudian 11 persen akun dengan peringkat Platinum dan Silver.


Selain itu ada 9 persen akun yang masuk kategori peringkat Gold yang diblokir permanen. Pengembang juga memblokir 11 persen akun dengan peringkat Ace.


Peringkat tertinggi di PUBG Mobile, yakni Conqueror, menjadi peringkat yang paling sedikit memiliki pemain curang dengan total sebesar 1 persen sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gadgets Now, Rabu (7/4/2021).


PUBG Mobile sendiri saat ini sudah memasuki season 18. PUBG Mobile pun saat ini kedatangan peta baru bernama Karakin yang berasal dari PUBG versi PC dan konsol. ~Source

Posting Komentar untuk "PUBG Mobile Kebanjiran Che*ter Terbitlah 1,6 Juta Banned"