6 Wanita Asia Dib*nuh Di Spa Atlanta Oleh 'Pecandu Seks' - WWW.CAKUPAN.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Wanita Asia Dib*nuh Di Spa Atlanta Oleh 'Pecandu Seks'

Sumber: WSJ & Yahoo! Uang

 Delapan orang tewas di Atlanta, Georgia setelah seorang pria bersenjata menerobos masuk ke tiga spa dan menembaki para korban. Dari delapan korban tersebut, enam di antaranya adalah perempuan Asia.


Tersangka yang diidentifikasi sebagai Robert Aaron Long, 21, telah didakwa dengan empat dakwaan pembunuhan dan satu dakwaan penyerangan yang diperparah dan dikatakan memiliki kecanduan seks, lapor BBC .


Namun, polisi tidak dapat memastikan apakah serangan itu bermotif rasial.


Dalam konferensi pers, penyelidik mengatakan bahwa Robert mengakui kejahatan tersebut, tetapi membantah bahwa serangan itu dimotivasi oleh ras. Mereka menambahkan bahwa penyelidikan masih terlalu dini untuk secara definitif menyatakan motif.


Robert ditangkap dengan pistol 9mm dan tidak menahan diri untuk ditangkap. Dia mengatakan kepada penyelidik bahwa dia memiliki "kecanduan seks" dan memandang spa sebagai godaan yang ingin dia hilangkan , kata para pejabat.



Panti pijat diketahui terkadang menyediakan layanan prostitusi, tetapi pihak berwenang mengatakan belum ada indikasi bahwa ini terjadi di lokasi yang ditargetkan.


“Ini adalah bisnis yang beroperasi secara legal yang belum ada di radar kami,” kata Walikota Atlanta Keisha Lance Bottoms.


Dia menambahkan bahwa kota tidak akan terlibat dalam "mempermalukan korban, menyalahkan korban".


Dia juga mengatakan bahwa Robert ditangkap ketika dia dalam perjalanan ke Florida, kemungkinan untuk melakukan lebih banyak penembakan.


Apa yang terjadi?


Tiga penembakan terjadi di tiga panti pijat yang berbeda.


Penembakan pertama terjadi sekitar pukul 9 malam (GMT) pada 16 Maret di Pijat Asia Muda di Acworth, Kabupaten Cherokee.


Dua orang tewas di tempat kejadian dan tiga lainnya dibawa ke rumah sakit di mana dua lainnya meninggal. Para korban diidentifikasi sebagai dua wanita Asia, seorang wanita kulit putih dan seorang pria kulit putih. Korban yang terluka adalah seorang pria Hispanik.


Penembakan kedua terjadi di Gold Spa di timur laut Atlanta kurang dari satu jam kemudian, ketika polisi dipanggil untuk "perampokan sedang berlangsung". Seorang wanita menelepon polisi saat dia bersembunyi dari tersangka.


“Apakah Anda memiliki gambaran tentang laki-laki?” tanya operator.


"Kami sedang bersembunyi sekarang," jawab wanita itu. “Mereka punya senjata. Silakan datang, oke? ”


Setibanya di spa, polisi menemukan tiga wanita tewas di dalam toko karena luka tembak.


Saat polisi menangani situasi di lokasi kedua, penembakan ketiga terjadi di seberang jalan di sebuah toko bernama Aromatherapy Spa, di mana seorang wanita ditemukan tewas tertembak.


Sementara itu, pihak berwenang di Korea Selatan mengatakan mereka sedang berupaya untuk memastikan kewarganegaraan keempat wanita keturunan Korea tersebut.~Source

Posting Komentar untuk "6 Wanita Asia Dib*nuh Di Spa Atlanta Oleh 'Pecandu Seks' "